Feeds:
Posts
Comments

EVONY

masuk awal login 

World Map City Town

game ini adalah sebuah game online yang tidak perlu du download terlebih dahulu…

game yang sejenis dengan ini: mafia war, travian, kurusetra.. namun dengan tampilan yang menurutku pantas diacungi jempol .. 🙂 untuk bermain game ini diperlukan strategi… untuk membangun, belajar, melatih, berperang, dsb..

kita perlu mendirikan bangunan2 yang nantinya setelah selesai dibangun .. bisa digunakan. misal barack : untuk melatih pasukan, academy, untuk memperdalam ilmu..dsb

dari satu bangunan ke satu bangunan yang lainnya … semuanya bisa berhubungan…

game ini free … namanya aja evony free forever… tapi ngga menutup kemungkinan untuk membeli recources dengan uang beneran!! ^_^” nah lo !!

jangan kuatir.. kalo awal2 main bingung… ada yang namanya QUEST… kita ikutin dulu aja perintah2nya .. pasti lama2 ngerti…

tapi … jangan lupa… belajar bahasa inggris dulu 😀 karena semua perintahnya memakai bahasa inggris.. walaupun ngga sedikit orang indonesia yang main juga.

Quick way to evony: —> http://www.evonyonline.com/evonymnew.html?googlew5&gclid=CIXju_-ZmJsCFUwwpAod42ZHpA

Advertisements

Neopets

explormarketplacegamestop choptokoku

nah game yang ini nigh.. ngga usah di download.. cuma perlu online. pertamanya mungkin bingung… tapi kalo dah ngerti .. asik banget karena mencakup hampir smua game.. n walaupun keliatannya tampilannya ce.. tapi co juga bisa main.

pertama2 kita memelihara pet(peliharaan) yang tokohnya binatang ala neopet. pilih warnanya, jenisnya, menamainya.

setelah itu kita bisa melakukan explorasi.. di dunia neopets ada banyak pulau yang bisa di explor, untuk berbelanja, main mini game ( jumlah mini gamena ratusan, dan setiap kita main game, kita dapat neopoint -uang ala neopets-), sampai ke arena battle dome untuk bertarung dengan peserta lain (tentunya kita harus menaikkan level terlebih dahulu). kita juga bisa chatting atau berkirim mail dengan pemain lain, ada forum dan news juga. dan lebih serunya lagi.. kita bisa punya toko, untuk berjualan barang yang kita dapat baik dengan membeli maupun dari hadiah. kita juga bisa membangun rumah, lengkap dengan furniture nya( kita design sendiri lho) … kita juga bisa download wallpaper, coloring picture, dsb

ga bakalan habis kalo diceritain… langsung aja coba gabung… www.neopets.com ngga perlu download lho!!

Jane’s HoteL

awal worldmap tamu datang upgrade

Berawal saat Jane melihat sebuah hotel yang dijual, dan berharap hotel itu tidak akan dihancurkan… jane segera pergi ke bank mengajukan kredit, untuk membeli hotel tsb… dan bank menyetujuinya…!! Jane bergegas membeli hotel tersebut, di beri sentuhan disana dan disini… dan pengunjung dataaaang….

Tugas pertama jane adalah memberikan kunci pada tamu yang datang… mengantarkan apa yang tamu minta (kopi, Koran, dsb), melayani tamu (membersihkan kamar, laundry pakaian.. untuk yang ini , ada asistennya lho… jadi tidak perlu turun tangan langsung hehehe), dan terakhir menerima pembayaran saat tamu check out.. tentunya dengan uang tip yang besarnya tergantung service yang diberikan……

Hotel ini bisa diupgrade dengan berbelanja menggunakkan penghasilan hotel… asik kan?

Stand o’food

opening game mulai

di game “stand o’food” ini… kita berperan sebagai pedagang burger…

customer datang…. lalu kita menyiapkan burger yang diminta.. mulai dari roti bagian bawahnya.. isinya (1-6macam tergantung levelnya), dan roti bagian atas (bila diminta)

setelah cukup uang, kita bisa upgrade toko kita.. mulai dari juke box (kotak musik), AC, dsb…untuk menambah kesabaran para customer 😀

sebetulnya sangat simpel.. hanya memerlukan ketelitian… kecepatan…. dan logika…

main ini asik lho… biasanya kalo belum tamat … tambah lama tambah semangat.. tapi ngga boleh ngelupain kerjaan / pelajaran ya ^_^

Met dateng Gamerzz

banyak orang suka banget main game komputer, ps, dsb…, bahkan rela untuk download berlama-lama dan bermahal-mahal.. tapi setelah berhasil di download… eh kecewa d… ngga sesuai dengan yang diharapkan…

nah disini saya akan coba mengulas sedikit tentang game-game yang ada… ngga menutup masukan lho….

kalo ada ide, saran dan kritik, boleh diisi di comment, atau kirim aja ke mailku:  Zonalautbiru@yahoo.com

Happy FuN !!!